Lowongan Kerja Perusahaan Unitech Tractor Riau September 2016 - AYO KERJA RIAU -->

Lowongan Kerja Perusahaan Unitech Tractor Riau September 2016

- September 20, 2016

Informasi lowongan kerja yang akan kami bagikan pada kesempatan berikut ini adalah lowongan kerja terbaru yang datangnya dari salah satu perusahaan yang terletak di Provinsi Riau. Informasi Lowongan Kerja ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan khususnya untuk lowongan kerja terbaru di Kabupaten Indragiri Hulu.

Bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan, silahkan telusuri terus daftar informasi lowongan kerja indragiri hulu terbaru, dengan harapan informasi lowongan kerja terbaru ini bisa menjadi referensi bagi Anda dalam menemukan pekerjaan sesuai dengan keinginan.

Lowongan kerja hari ini :

UNITECH TRACTOR

LOKER INHU - Unitech Tractor Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

SALES MARKETING

Persyaratan :
- Pria
- Diutamakan yang berpengalaman dibidang Spare Part
- Bisa mengendarai Mobil

Bagi yang berminat segera antarkan lamaran lengkap ke alamat berikut :

Unitech Tractor
Jalan Riau No. 181 C, Pekanbaru
Riau
(Depan Bank EkonMobil)

Sekian informasi Lowongan Kerja Indragiri Hulu Riau Terbaru dan Terupdate yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi lowongan kerja terbaru ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih atas kunjungannya serta telah bersedia membaca info lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini.

Jangan Lupa Like Halaman Facebook LOWONGAN KERJA INHU dan Follow Twitter AKSES INHU, untuk Berlangganan Informasi Lowongan Kerja di Riau Terbaru.

Kamu ingin kerja apa ?
EmoticonEmoticon

 

Cari menurut lokasi, industri dan judul